Jumat, 25 Desember 2015

Cara Mengobati Penyakit Polip

Cara Mengobati Penyakit Polip -, Penyakit polip merupakan salah satu jenis tumor jinak yang bisa tumbuh di beberapa daerah mukosa pada organ tubuh manusia. Tak sedikit kasus penderita penyakit polip yang terlambat melakukan pengobatan sehingga berakibat fatal. Meskipun polip adalah bukan termasuk penyakit ganas, namun Anda juga tidak bisa menyepelekan hal ini. 

Penyakit polip akan sangat berbahaya jika terus saja dibiarkan tanpa penanganan dengan cepat dan tepat. bahkan keberadaan polip dapat berkembang menjadi penyakit ganas seperti kanker. Misalnya seperti polip yang tumbuh pada usus dapat berkembang manjadi kanker kolon dan polip hidung yang dibiarkan dapat merusak wajak penderitanya bahkan menyebabkan meningitis atau radang selaput otak.

Cara Mengobati Penyakit Polip sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang alami, namun kebanyakan para penderita polip lebih memilih alternatif operasi untuk menghilangkan polip karena kurangnya pengetahuan mengenai pengobatan polip sendiri. Oleh karena itu, KINI TELAH HADIR terobosan baru Obat Penyakit Polip "QnC Jelly Gamat" yang sudah TERBUKTI AMPUH dalam mengobati polip tanpa operasi.

Cara Mengobati Penyakit Polip Dengan "QnC Jelly Gamat"

 QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan berbahan dasar ekstrak teripang emas yang mampu mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis sampai tuntas hingga ke akar-akarnya. Telah teruji secara klinis dan terdaftar di lembaga kesehatan Indonesia DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Teripang emas adalah satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide, yang mana kandungan inilah yang menjadi unggulan dari spesies Golden Stichopus Varieagatus.

Gamapeptide berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan keacntikan, menenangkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Dan salah satu kandungan yang sangat berperan penting dalam penyembuhan polip adalah kandungan yang berdifat antiseptik yakni Mucopolysacarida yang mampu bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, anti bakteri, anti jamur, serta anti virus, sehingga dapat menghentikan peradangan yang terjadi pada polip, serta membunuh bakteri dan virus dapat menyebabkan rusaknya jaringan mukosa.
Bahkan menurut hasil penelitian dari salah satu Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan."

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Ini adalah BUKTI NYATA bukan sekedar karangan.Masih banyak testimoni lainnya.
So, Sekarang giliran Anda yang merasakah sendiri khasiat QnC Jelly Gamat.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, Anda hanya perlu mngirimkan sms pemesanan ke nomor 081.220.617.666 dengan menggunakan format berikut ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, cukup kirim SMS
Ketik :

QNC-PP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp 
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
QNC-PP : 10 botol : Ina Navia : Jl.Cielmbang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223748xxx

Anda wajib mencantumkan kode produk QNC-PP pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan pernah kami proses.
*** Simpanlah nomor dan kode produk QNC-PP untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
Untuk pembelian Hari Ini Kami KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan total harga serta cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
INGAT!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI.


by : caramengobatipenyakitpolip.blogspot.com

Cara Mengobati Penyakit Polip

0 komentar:

Posting Komentar