Rabu, 30 Maret 2016

Krim Penghilang Bekas Luka Koreng

Bekas luka koreng hilang secara alami dan cepat dengan menggunakan Krim Penghilang Bekas Luka Koreng "QnC Jelly Gamat". Koreng beserta lukanya DIJAMIN hilang tak tersisa.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ! Kami KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa).

Anda sedang mencari pengobatan koreng yang CEPAT dan AMAN ?
QNC Jelly Gamat AHLINYA !!

Koreng merupakan suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Infeksi bakteri dapat menimbulkan rasa gatal pada kulit yang akhirnya menimbulkan luka. Jangan pernah Anda sembarangan menggaruk kulit, karena ketika Anda menggaruk kulit yang terkena koreng lalu menggaruk kulit lainnya, bakteri-bakteri koreng pada kuku akan dengan mudah menyebar pada kulit yang sehat melalui garukan. Luka koreng yang sudah lama dibiarkan biasanya akan sulit dihilangkan dan membutuhkan perawatan ekstra. Berhubung perawatan kulit membutuhkan biaya yang tidak sedikit, maka kami  memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin menghilangkan bekas luka koreng dengan biaya yang LEBIH MURAH, dijamin 100% alami dan tanpa efek samping yaitu dengan "QNC Jelly Gamat". Kandungan alami di dalamnya TERBUKTI lebih efektif menghilangkan koreng dalam waktu singkat ! 

Krim Penghilang Bekas Luka Koreng "QnC Jelly Gamat"

http://caramengobatipenyakitpolip.blogspot.com/2016/03/krim-penghilang-bekas-luka-koreng.html
QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas ASLI yang berkhasiat untuk menghilangkan koreng dan bekasnya tanpa menyisakan bekas sedikitpun. Dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia / daun stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur membuat QNC semakin bersinergi kuat dalam menghilangkan bekas luka koreng dengan cepat.

Tak hanya mampu menghilangkan koreng saja, QNC juga ampuh untuk menghaluskan kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit serta menghapus dan menghilangkan noda-noda flek hitam bekas luka koreng. Dengan kemampuannya dalam meregerasi/memulihkan sel dan jaringan yang rusak sehingga nekas luka koreng menjadi pulih dan sehat kembali, menjadikan QNC sebagai produk herbal pilihan yang banyak dicari.

Bahkan dibuktikan sendiri oleh penelitian pakar ahli :
Dari sebuah penelitian membuktikan bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia salah satunya ginjal yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi sehingga teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Mengapa Harus Memilih QNC untuk menghilangkan bekas luka koreng dengan cepat?
  1. QNC terbuat dari 100% ekstrak teripang emas ASLI INDONESI.
  2. Terdapat bahan alami lainnya sebagai pendukung nutrisi bagi tubuh.
  3. Berbentuk jelly sehingga bisa dikonsumsi siapa saja dan tidak bau amis.
  4. Aman dikonsumsi semua usia, dari anak minimal usia 3 tahun, ibu hamil dan menyusui.
  5. Terdaftar di Lembaga Kesehatan Indonesia DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  6. Hanya ada di Agen Resmi, Tidak dijual di apotik manapun.
  7. Harga Lebih Murah dan terdapat holograp berwarna perak dalam botol, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negri, untuk menghindari beredarnya produk palsu.
Jangan menunggu bekas luka koreng sampai menahun. Pesan segera dan rasakan keajaiban teripang emas dalam kemasan QNC Jelly Gamar sekarang juga


Harga QNC Jelly Gamat Rp. 155.000,- per botol (Pesan Lebih Banyak, Harga Semakin Murah)

Konsumsi QNC Jelly Gamat 2 sendok makan 3 kali sehari (untuk anak 2 sendok makan). Dan oleskan QNC Jelly Gamat pada bekas luka koreng secara rutin (sebagai pengobatan luar)

HATI-HATI PENIPUAN !! Pastikan anda membeli QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami. Jika anda menemukan QnC Jelly Gamat dijual di sembarang tempat atau di apotik, sudah dipastikan itu adalah QnC Jelly Gamat PALSU.


Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat, silahkan SMSkan Format Berikut ini :

QNC-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.617.666 

Contoh :
QNC-VA: 6 botol : Desi Intansari : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08522380xxxx

QNC-VA adalah kode produk Ace Maxs yang wajib tercantum pada setiap sms pada setiap sms pemesanan anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Catatan :
  • Anda tidak perlu khawatir order secara online, karena semua pengiriman kami bisa di lacak secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Jika kami kirim No. Resi hari ini, maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA
  • "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku khusus bagi anda yang berdomisili di pulau Jawa tertentu. Bagi yang di luar Pulau Jawa tenang saja, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya dan sisanya bisa anda lunasi setelah barang sampai).
  • Kini Saatnya Anda Belanja CERDAS ! Tidak perlu repot keluar rumah, cukup SMS dan Konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat Anda.
  • Mudah, Muran dan Mujarab !

Krim Penghilang Bekas Luka Koreng

0 komentar:

Posting Komentar